Jumat, 03 Desember 2010

HELL NO

ola people!

Gue mau cerita tentang hari kamis tanggal 2 Desember 2010. Jadi gini karena sekolah gue lagi di renovasi kelas gue dipindahin ke aksel di lantai 2 tapi setelah beberapa hari disana kita dipindahin lagi ke aula bareng 9b, jadi aulanya dibagi dua kelas gitu mana disekatnya cuma pake lemari kan miskin banget. Gak tau kenapa pas hari kamis kemaren kelas gue itu kotor banget, mungkin karena anak-anaknya anarkis kali ya jadi sampah bertebaran dimana-mana udah gitu mukanya suram semua lagi *termasuk gue sih* ac-nya juga mati nyala gitu yah sebenernya ac-nya emang jelek sih masa namanya ac tapi gak dingin cuma kayak angin dingin gitu tapi suhunya gak berubah walaupun udah dinyalain lama. Nah pas pulangnya tuh kelas gue kan pm bu as terus ketika bu as lagi nerangin dan kita semua lagi diem tiba-tiba Aulia teriak "AAA ADA TIKUS!" spontan yang cewek pada teriak gitu terus naikin kakinya ke kursi. Selama beberapa menit kita rada berisik gitu tapi bu as gak marah. Setelah kita udah rada diem gitu bu as bilang "ya udah gak apa-apa kok kalo mau naikin kaki ke kursi soalnya saya juga takut hehe." hah untung aja meja gue di tengah kelas gitu letaknya jadi kan gak mungkin kalo tiba tiba muncul tikus. Nah setelah kejadian tadi bu as kembali menerangkan terus kita kembali diem gitu, gak lama kemudian si Jeje teriak "haa itu tikusnya" sambil nunjuk ke lantai dan tempatnya Jeje kan deket sama gue jadi gue takut gitu tapi penasaran tapi jijik -_- terus tikusnya lari ke arah kelas 9b hah thank God. Kata bu as sih itu cecurut atau biasa kita sebut curut bahasa yang lebih bagusnya sih tikus kecil lah tapi menurut hana tikus remaja *ada-ada aja nih anak satu* walaupun tikusnya udah pergi tapi karena gue takut + jijik sama tikus jadi sampe jam pelajaran selesai gue tetep naikin kaki ke kursi dan tangan gue gemeteran terus haha. Semoga hari-hari selanjutnya kelas gue gak bakal ada tikus lagi, AMIN!

Okay that's all. See you on the next post guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar